1 September 2014

Buka Bersama Pemuda Pemudi Intigama

Pada postingan pertama di awal bulan September ini saya akan menceritakan kembali tentang agenda acara buka bersama saya bersama teman-teman pemuda pemudi yang kami berinama INTIGAMA.
Ini adalah program buka bersama kami yang ke 3 sejak dibentuk 3 tahun yang lalu pada tanggal 10 Agustus.
Nama INTIGAMA sendiri terinspirasi dari RW kami yakni RW 35. Mungkin itu saja sedikit sejarah tentang pembentukan INTIGAMA di Dusun Ngabean Kulon yang tercinta ini.

Lanjut tentang buka bersama, acara ini diadakan di sebuah resto baru di kawasan Jl. Kaliurang Km. 8,5 tepatnya di Valley Bambu Jalan Damai. Ini adalah cabang pertama dari Valley Bambu yang awalnya didirikan di Kawasan Kampung Kuliner Pringwulung.

Kami datang sekitar pukul 17.00, karena memang lokasi tempat tinggal kami hanya berjarak tidak lebih dari 2 kilometer dari tempat ini dan hanya berangkat menggunakan motor berboncengan serta tidak menggunakan helm (tapi jangan ditiru ya). Berangkat menuju kesana bersama 16 teman lain.

Disana kami tidak memesan makanan di tempat karena sebelumnya kami sudah membooking makanan yang  sudah terpaket. Itu cukup membantu kami supaya lebih praktis dan tentunya ada nilai kebersamaan karena semuanya jadi sama. Harga paketannya kalau tidak salah sebesar 17.500 rupiah + 1000 rupiah untuk parkir :-D

Dalam paket tersebut menunya adalah nasi, ayam/ikan nila, lalapan, sambal, teh serta free kurma + air mineral.
Menurut saya cukup mahal apalagi kalau pas tidak ada uang. Tapi lupakan lah tentang makanan. Hahaha...

Suasana resto cukup ramai dan penuh karena memang yang ada disana untuk buka bersama juga tidak cuma gerombolan kami. Tetapi ada gerombolan lain juga. Hahha...

Di Resto ini cukup luas tempatnya ada gazeboo yang ditata di pinggir-pinggir dan ada resto utama yang cukup luas. Pertamanan ditata di sebelah timur dengan lampu-lampu kecilnya.

Dari segi makanan rasanya cukup lah, sambalnya juga lumayan enak. Saya sendiri dapat paket lele yang lumayan kriuk kriuk. Hahaa.. Selesai buka bersama kami santai sejenak dan setelah itu melakukan tradisi yang biasanya anak muda lakukan yaknii foto-foto. Hhehee..


Akhirnya setelah selesai kami pun kembali pulang tapi tak lupa bayar di kasir dulu dan bapaknya parkir. Alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dont forget to leave comments :)